Apakah Anda Seorang Indigo? Atau Mungkin Anda Tidak Menyadari?

Berikut ini adalah 23 Karakteristik Seorang Indigo, Baik Anak Kecil Maupun Dewasa.

Cara Mengetahui Karakteristik Seorang Indigo.

Anak indigo atau anak nila (bahasa Inggris: Indigo children) adalah istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan anak yang diyakini memiliki kemampuan atau sifat yang spesial, tidak biasa, dan bahkan supranatural. Konsep ini merupakan ilmu semu yang didasarkan pada gagasan Zaman Baru pada tahun 1970-an. Konsep ini mulai terkenal setelah diterbitkannya beberapa buku pada akhir tahun 1990-an dan dirilisnya beberapa film satu dasawarsa kemudian. Interpretasi mengenai indigo ada bermacam-macam: dari yang meyakini bahwa mereka adalah tahap evolusi manusia selanjutnya (yang bahkan mempunyai kemampuan paranormal seperti telepati) hingga yang menyebut anak indigo sebagai orang yang lebih empatik dan kreatif.

23 Karakteristik Seorang Indigo

23 Karakteristik Seorang Indigo

Menurut Data di Negara Bagian Barat, hampir 100% anak-anak saat ini dilahirkan Indigo. Apakah anda termasuk di dalamnya? Berikut ini terdapat 23 Karakteristik dari seorang Indigo (baik anak kecil maupun orang dewasa) yang bisa anda pahami.

1. Cerdas. (Kecerdasan disini tidak bergantung pada nilai pelajaran di sekolah).

2. Sangat Kreatif dan Senang Menciptakan Kreasi.

3. Selalu berfikir “MENGAPA?” khususnya saat diminta untuk melakukan sesuatu.

4. Merasa benci dan jijik jika diberikan tugas yang banyak secara berulang-ulang.

5. Sering berontak di sekolah, karena menolak melakukan PR (Pekerjaan Rumah), dan menolak otoritas guru, atau bahkan serius ingin memberontak namun tidak berani karena adanya tekanan dari orang tua.

6. Mungkin pernah mengalami depresi dan rasa putus asa. Ini mungkin karena putus asa tidak dapat mengungkapkan keinginannya. Bahkan keinginan bunuh diri saat masih di sekolah sangat tinggi.

7. Mengalami kesulitan dalam layanan orientasi pekerjaan. Karena biasanya seorang Indigo menolak otoritas dan sistem kasta kerja.

8. Memilih sebagai Pemimpin atau bekerja sendirian dalam sebuah tim kerja.

9. Memiliki empati yang dalam terhadap orang lain, namun tidak memberi toleransi terhadap kebodohan.

10. Kemungkinan Memiliki sifat yang sangat sensitif hingga sering menangis, atau mungkin sebaliknya dan tidak menunjukkan ekspresi emosi.

11. Kemungkinan tidak bisa mengendalikan Amarah.

12. Memiliki masalah dengan sistem yang mereka anggap rusak atau tidak efektif, yaitu. politik, pendidikan, kesehatan, dan hukum.

13. Merasa terasing, atau marah terhadap politik, merasa suara Anda tidak akan dihitung dan / atau bahwa hasilnya benar-benar tidak peduli.

14. Memiliki keinginan membara untuk melakukan sesuatu, untuk mengubah dan memperbaiki dunia. Mungkin terhalang apa yang harus dilakukan. Mungkin mengalami kesulitan mengidentifikasi jalan mereka.

15. Telah memiliki ketertarikan terhadap Psikis atau Spritual di usia yang sangat muda sebelum usia remaja.

16. Memiliki intuisi yang kuat.

17. Pola perilaku atau gaya acak pikiran – (gejala gangguan terhadap kurangnya perhatian). Mungkin mengalami kesulitan fokus pada tugas yang diberikan, dapat melompat-lompat dalam percakapan.

18. Memiliki pengalaman psikis, seperti firasat, melihat malaikat atau hantu, atau mendengar suara-suara.

19. Kemungkinan memiliki sensitifatas terhadap listrik. Seperti jam tangan yang tidak berputar, peralatan listrik rusak, atau lampu pecah saat bergerak didekatnya.

20. Mungkin memiliki kesadaran dimensi lain dan realitas yang paralel.

21. Sangat ekspresif dan inventif terhadap Seks atau mungkin menolak seksualitas karena kebosanan atau dengan maksud untuk mencapai hubungan spiritual yang lebih tinggi. Mungkin mengeksplorasi jenis alternatif seksualitas.

22. Carilah arti bagi kehidupan mereka dan memahami tentang dunia. Mungkin melalui agama atau spiritualitas, kelompok spiritual dan buku, kelompok swadaya dan buku.

23. Ketika mereka menemukan keseimbangan mereka dapat menjadi sangat kuat, sehat, bahagia individu.

'Budayakan Membaca Dan Berkomentar'
Pengunjung yang baik itu yang meninggalkan komentar, walaupun hanya ucapan
'Terima Kasih'


PERINGATAN! Hargai Artikel orang lain, Jika ingin Copy Paste silahkan Cantumkan Link Sumber nya yaitu= http://penjual-uang.blogspot.com/,Salam Penjual Batu Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top